ARI LASSO ITU LAROS

1 04 2008

Selama ini, publik tidak banyak tahu kalau penyanyi ngetop papan atas Ari Lasso itu berasal dari Kota Gandrung Banyuwangi. Saat berkunjung ke Redaksi Radar Banyuwangi, Ari membeberkan asal dan latar belakang orang tuanya. “Saya ini orang Banyuwangi lho. Orang tua saya dulu bertempat tinggal di Jalan Kartini,” ungkap mantan vokalis Dewa 19 saat bertatap muka dengan kru redaksi Radar Banyuwangi kemarin.

Hanya saja, lanjut Ari, kedua orang tuanya sudah lama meninggalkan Banyuwangi. Karenanya, Ari mengaku sudah tidak asing lagi dengan beberapa makanan khas Kota Gandrung seperti rujak soto, nasi tempong dan beberapa kebudayaannya. “Mantan sekda Pak Cuk, itu Pak De saya. Makanya jangan macam-macam dengan saya,” selorohnya.

Saat berkunjung ke kantor Radar Banyuwangi, Ari didampingi pasangan duetnya Bunga Citra Lestari (BCL). BCL juga penasaran dengan makanan khas Banyuwangi Rujak soto, dan nasi tempong. “Wah, kayaknya enak juga tuh,” katanya.

Bunga dan Ari juga menerima kenang-kenangan dari Direktur Radar Banyuwangi Samsudin Adlawi buku berjudul Doa Sapu Jagad karangan Samsudin Adlawi. Selain itu, mereka juga mendapat bingkisan makanan ringan khas Banyuwangi, bakiak, sale dan lainnya. “Memang wajahnya lumayan mirip,” ujar Ari Lasso mengomentari penampilan Samsudin.

Sementara itu, penampilan mereka dalam konser yang digelar oleh pemkab Banyuwangi dan PT Djarum sangat mengesankan. Ari Lasso membawakan 14 lagu diantaranya, Mengejar Matahari, Hampa, Tulus dan duet bareng BCL berjudul Aku dan Dirimu.

Sedangkan BCL, membawakan enam lagu diantaranya berjudul Sunny, Aku Tak Mau Sendiri, Ingkar dan lainnya.
(Sumber: Radar-Banyuwangi)


Actions

Information

6 responses

31 05 2008
pebri misgiyanto

mas ari aku suka bngt gaya u jadi aku pengen banget bertemu secara langsung lagunya top bgt,bls

22 09 2009
pebri misgiyanto

25 12 2009
dimas

vidio ne febri yo,gaya kon wes dadi artis banyuwangi

25 12 2009
dimas

25 12 2009
dimas

25 12 2009
dimas

ni aku tampain lagi vidio koleksi kamu feb ,heheheheh sekalian promosi ,

Leave a comment